Kesepakatan dan Kesepahaman Penialian DUPAK Pejabat Fungsional Kesehatan Kerja

Jumlah Pemangku Jabatan Fungsional Pembimbing Kesehatan Kerja sampaidengan tahun 2017sebanyak  272 orang tersebar di 20 provinsi. Kementerian Kesehatan RI sebagai instansi pembina Jabatan Fungsional Pembimbing Kesehatan Kerja mempunyai tugas pembinaan, antara lain melakukan penilaian Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK)  serta melakukan monitoring dan evaluasi jabatan fungsional Pembimbing Kesehatan Kerja.

Sampai saat ini pejabat fungsional yang telah mengajukan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) ke sekretariat tim penilai sebanyak 21 orang sejak 2015.

Sampai dengan bulan Agustus 2017 telah terdapat6berkas pengusulan angka kredit Jabatan Fungsional Kesehatan Kerja dari Provinsi, Kabupaten/Kota dan Puskesmas yang sudah diterima oleh Sekretariat Tim Penilaiyangperlu dilakukan tindak lanjut oleh Tim Penilai.

Penilaian Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) oleh Tim Penilai perlu adanya kesepakatan dan kesepahaman antara Pejabat Penilai, mengingat Pejabat Fungsional Kesehatan yang mengusulkan DUPAK berlatar dari berbagai jenjang.



 

Unit Kerja

Social Media

Link Terkait

Jumlah Pengunjung

.